Jumat, 21 Agustus 2009

Sahabat

sahabat…
banyak waktu telah kita lewati
berjuta kenangan kita ukir bersama
tanpa dirimu aku bukanlah siapa-siapa
dan di detik ini aku menangis…
wajarkah apa yang aku rasakan ini?
aku tak ingin kehilangan kalian
aku sadar waktu terus berjalan
dan hidup kita terus berlanjut
kita akan bertemu dengan wajah baru
kita jumpai pribadi lain
dan mungkin jiwa yang lama terlupakan
ku perhatikan ribuan potret abadi
semakin ku terhanyut
semakin ku rasakan seolah ku mengalaminya kembali
mengulang apa yang pernah ada
senyuman kita adalah senyuman kemenangan
kita kuasai saat itu juga
saat dimana kita merangkai cerita hidup
suka dan duka kita nikmati bersama
tanpa sadar umur kita bertambah
takkan mungkin kita hentikan roda waktu kehidupan…
satu demi satu pergi
jalani takdirnya masing-masing
ketahuilah sahabatku…
aku ucapkan terima kasih
terima kasih atas segalanya
terima kasih atas peran yang kalian berikan
aku tersanjung…
ku ingin membalas semua kebaikan kalian
ku berdoa kepada Sang Kuasa
aku bersyukur atas apa yang terjadi
kalian yang terbaik…
simpan kenangan kita di dalam hati sanubari kalian
masa-masa terindah yang pernah kita miliki
terima kasih sahabatku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar